Pemerintah Daerah Kabupaten Kaur Menggelar Rapat Persiapan HUT Ke-21 Tahun 2024

BENGKULU, Berita, Daerah, Kaur167 Dilihat

Wartainspirasi.com, Kaur – Bertempat di Aula Lantai III Sekretariat Daerah Kabupaten Kaur Provinsi Bengkulu sekitar pukul 9.00 WIB Pemerintah Kabupaten Kaur mengadakan rapat dalam rangka persiapan perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-21 Kabupaten Kaur tahun 2024, Kamis ( 18/4/24).

Dalam Rapat persiapan HUT Kabupaten Kaur ke-21 ini Bupati Kaur, H. Lismidianto. SH., MH diwakili langsung oleh Sekda Dr. Ersan Syahfiri. MM dan di hadir juga para Asisten, Staf Ahli, Kepala OPD serta Forkopimda Kabupaten Kaur.

Sekda Kaur menyampaikan, rapat ini dilakukan agar di setiap unsur Pemerintahan dan badan supaya bisa bersama-sama mensukseskan pergelaran HUT Kaur ke-21 tahun 2024 yang jatuh pada tanggal 7 Mei 2024 akan datang.

” Mari kita lakukan kontrol serta evaluasi dalam perkembangan dari seluruh pihak yang akan bertanggung jawab dalam kegiatan tersebut untuk memeriahkan HUT Kabupaten yang ke-21 diharapkan setiap tahunnya akan lebih meriah dan semarak,” sampai Sekda.

Selanjutnya, ” beberapa hal yang terpenting dalam rapat, mulai pembagian tugas masing-masing yang nantinya Instansi dan OPD yang terlibat langsung sebagai panitia perayaan HUT Kaur dan sekaligus bagian dari pencari ide dan tema-tema yang menarik ,” tambah Ersan.

Disampaikan juga oleh Sekda, masing-masing panitia yang bertugas seksi-seksi yang sudah terbentuk diharapkan bisa melaksanakan rapat lanjutan sehingga pada rapat besar nanti keputusan final dari rangkaian kegiatan sudah bisa didapatkan.

Menurut Ersan,”  pada pertemuan pertama ini tema yang akan diangkat masih menerima masukan-masukan dari beberapa dinas, sehingga seksi yang mengatur tema akan melihat hal apa yang menjadi prioritas pembangunan pada tahun 2024 ini, inilah yang akan menjadi tema pada HUT Kaur ke 21 Tahun 2024,” jelas Sekda, Kamis (18/4/2024). (Mj)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *