PKBM Arinda Buka Penerimaan Peserta Didik Baru Tahun Ajaran 2020/2021

Bengkulu Utara257 Dilihat

Wartainspirasi.com – Penerimaan Peserta Didik Kesetaraan Paket A, B, dan C, di PKBM Arinda yang beralamat di Ir. Sutami Desa Lubuk Saung Kecamatan Arga Makmur Kabupaten Bengkulu Utara. Telah terakreditasi C resmi STTB dari Diknas dijamin lulus.

Penerimaan peserta didik baru mulai pada bulan Juni 2020 sampai bulan September, 2020 Tahun Ajaran 2020/2021. Ketua PKBM Arinda Anggun Maulina SE, mengatakan “pada Tahun 2019, Alhamdulilah peserta didik PKBM Arinda lulus semua, dengan jumlah tutor 15 orang sesuai dengan jurusan masing-masing, dengan tatap muka pada hari Sabtu dan Minggu”, jelasnya.

Susan menjelaskan, PKBM Arinda dipimpin oleh  ibu Anggun Maulina SE. Sebagai Ketua PKBM Arinda, beliau mengajak semua masyarakat di Bengkulu khususnya Kabupaten Bengkulu Utara, mari tingkatkan pendidikan yang lebih tinggi untuk semua yang putus sekolah, wujudkan kembali pendidikan yang tertunda, seperti ibuk yang menikah di usia dini, PKBM Arinda siap menerima semua usia untuk ikut jadi peserta didik PKBM Arinda”, jelas Anggun.

PKBM Arinda menyediakan beberapa paket atau tingkatan PAKET A, B, C juga jurusan IPA dan IPS diantaranya,

Paket A setara SD
Paker B setara SMP
Paket C setara SMA

Adapun persyaratan yang mesti disiapkan,
1 .Photo Copy ijazah /sttb yang dilegalisir sebanyak 2 lembar
2 .Photo Copy Nim / shkun dilegalisir sebanyak 2 lembar
3 .Photo Copy KK sebanyak 2 lembar
4 .Photo Copi KTP sebanyak 2 lembar
5 .Pas Photo Ukuran 3×4 dan 2×3 sebanyak 5 lembar

STTB bisa digunakan untuk melanjutkan sekolah dan kuliah ke Perguruan Tinggi Negeri /Swasta dan menyesuaikan Golongan Jabatan, TNI, Polri dan Pegawai Swasta.

Untuk Pendaftaran di buka pukul 13:00 WIB hingga pukul 17:00 WIB pada hari Senin sampai Sabtu. Atau juga bisa menghubungi melalui kontak person Ketua PKBM Arinda, Anggun Maulina SE, (0812 8787 6652)

Pewarta : Afriyansyah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *