Polres Lahat Bhakti Sosial di Masjid Al-Muflihun, Gereja Katolik, dan Vihara Fatmasari

LAHAT – Dalam rangka Hari Bhayangkara yang ke-78 tahun 2024, Polres Lahat, Polda Sumsel melaksanakan kegiatan Bhakti Sosial di Tiga Titik.

Giat Bhakti Sosial tersebut, dilakukan di beberapa titik di antaranya, Masjid Al-Muflihun Bandar Agung Lahat, Gereja Katolik Santa Maria, dan Vihara Fatma Sari di Desa Karang Anyar kecamatan Lahat Selatan, Kabupaten Lahat, pada Kamis (13/6/2024).

Kapolres Lahat AKBP God Parlasro S. Sinaga SH.,SIK.,MH, melalui Kasat Binmas AKP. M, Sitompul. SH, yang di dampingi Kasat Samapta AKP Hipni, dan KBO samapta IPDA Hairul, beserta anggota melaksanakan Bhakti Sosial di tiga titik tersebut.

Disampaikan, Kapolres Lahat melalui Kasi Humas AKP Sugianto, dan Kasubsi Penmas Humas Polres Lahat, AIPTU Liespono. SH membenarkan, aksi sosial yang dilakukan oleh Polres Lahat, Polda Sumsel ini, dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-78 tahun 2024.

” Bhakti Sosial, Polres Lahat mengadakan pembersihan tempat ibadah baik di dalam maupun di lingkungan tempat ibadah, dan pemberian bantuan berupa alat-alat kebersihan,” tegas Liespono.

Semua ini, dijelaskannya, merupakan wujud nyata kehadiran POLRI ditengah-tengah masyarakat yang membutuhkan pertolongan dan ukuran tangan POLRI.

” Kita merasa bangga bisa berbuat dan berbagi kepada saudara-saudara kita, sehingga, dapat mempererat silaturahmi antara personel Polres Lahat, dengan masyarakat khususnya dengan tokoh-tokoh Agama yang ada di Kabupaten Lahat,” tambahnya.

Terakhir ditegaskan Liespono, Alhamdulillah, giat Bhakti Sosial yang dilaksanakan Polres Lahat saat ini mendapatkan tanggapan yang baik, dan positif dari masyarakat. (D1N).