Salam Dua Jari, Dukungan Untuk Pasangan Birokrat-Politisi (Budi-Helmi) Terus Mengalir.

Bengkulu Selatan253 Dilihat

Bengkulu Selatan,wartainspirasi.com – Dukungan terhadap pasangan H.Budiman Isma’un dan Helmi Paman terus mengalir. Beberapa tokoh masyarakat di Kabupaten Bengkulu Selatan (BS) mengutarakan dukungan kepada pasangan dengan semboyan “Salam Dua Jari” tersebut pada Jum’at (25/09).

Sukarman S, salah satu tokoh masyarakat BS mengaku mendukung pasangan Budi-Helmi karena di nilai dapat melakukan perubahan di masyarakat. Khususnya dalam pembangunan Infrastruktur, pelayanan Kesehatan dan Pertanian serta Pendidikan.

“Budi-Helmi ini pimpinan yang bagus dan patut didukung. Kami masyarakat BS tidak ragu untuk mendukung pasangan nomor urut dua ini,” akunya.

Selain itu, kata dia, H.Budiman Isma’un merupakan sosok yang amanah dan mampu membuktikan kinerjanya secara nyata kepada masyarakat. Hal itu telah dibuktikan saat ia beberapa kali menjadi Kepala dinas dan mengisi jabatan strategis di birokrasi serta sempat menjabat Carateker Walikota Bengkulu Tahun 2018 yang lalu.

“Budi-Helmi ini pasangan yang sangat ideal. Saya yakin, kalborasi pasangan birokrat-politisi ini dengan kepemimpinannya Bengkulu Selatan akan terus maju dan berkembang,” katanya.

H.Budiman Isma’un dan Helmi Paman mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang telah percaya dan berkeyakinan ingin merasakan perubahan selama kepemimpinannya ketika terpilih nanti. Dia berjanji akan terus memperhatikan kebutuhan khusus masyarakat BS nantinya seperti infrastruktur,kesehatan,pendidikan dan pertanian.

“Kami Optimis Menang dan siap memimpin Kabupaten BS untuk membawa BS ke arah perubahan dan berkembang dari berbagai sektor,” paparnya.(Th*)