Sosok Kades Sederhana Serius Gapai Visi dan Misi Desa Pondok Lunang 

Mukomuko531 Dilihat

Penulis : Robi Rikes 

Wartainspirasi.com, Mukomuko –Dalam rangka menjelang memperingati perayaan HUT ke -75 Kemerdekaan Republik Indonesia, Alhamdullilah beberapa item kegiatan pembangunan sudah selesai disampaikan Burhan Dahri ,Kades Pondok Lunang di ruang kerjanya, Kamis,(13/08/2020).

Pembangunan Dana Desa (DD) Tahun 2020 di Desa Pondok Lunang Kecamatan Air Dikit Kabupaten Mukomuko Provinsi Bengkulu,sudah kita laksanakan sesuai dengan aturan dan regulasi yang ada , beberapa item bangunan sudah diperiksa oleh Tim Monitoring, tim monitoring dan evaluasi (monev) melihat sendiri, pembangunan yang sudah kita kerjakan melalui beberapa tahap mekanisme yang ada.

Selaku Kepala Desa (Burhandahri) beserta Perangkat lainnya TPK, BPD beserta jajaran Pemerintah Desa,yang mengemban amanah dipercaya dari warga masyarakat, ungkapan dan ucapan terimakasih atas dukungan kebersamaan dari semua pihak dalam rangka menuju menjadi desa yang maju dan makmur,bukan saja atas dana yang mengalir melalui Dana APBN dan APBD sudah dianggarkan untuk setiap daerah dan desa.

Kami sangat terbantu sekali dan dipercayakan menggunakan Anggaran tersebut, dalam Rangka membangun desa , melalui bangunan fisik dan infrastuktur dan Bantuan untuk masyarakat kurang mampu dialih ke Pandemi covid-19, berupa Bantuan Langsung Tunai (BLT) di wilayah kami.

Jika Ada kekurangan dan lain hal Jangan segan untuk mengingat saya beserta perangkat saya, demi Pembangunan dan mencapai Visi dan Misi mewujudkan kemajuan desa.

Masih Kades( Burhandahri) Saya masih ingat apa yang menjadi pesan disampaikan Pak Bupati waktu Pelantikan Kepala Desa waktu itu diulangi ,seperti Disampaikan Pak Bupati dan Dinas PMD Kabupaten Mukomuko, Bekerja amanah, Profesional dalam merealisasikan Anggaran untuk Pembangunan desa.

Terpisah, keterangan salah satu warga, “Burhan Dahri, Kades Pondok Lunang Kecamatan Air Dikit Kabupaten Mukomuko ,Merupakan sosok pria yang sangat sederhana ,di mata warga layak untuk menjadi seorang pemimpin desa tersebut, sedikit bicara giat dan gigih dalam bekerja, beliau merupakan sosok pekerja dan bertanggung jawab.

Sosok kades itu merupakan pria yang suka merantau di masa pada masa itu, saya yakin beliau punya pengalaman dalam merealisaikan semua Anggaran baik Dana Desa(DD) mapun Anggaran Dana Desa(ADD),” ungkap salah satu warga.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *