Target 60 % Suara, Syaiful Anwar Optimis Budi-Helmi Akan Unggul Di Kec.Pino

Bengkulu Selatan,wartainspirasi.com _ Koordinator Kecamatan (Korcam) Kec.Pino Kabupaten Bengkulu Selatan Syaiful Anwar menargetkan kemenangan Pasangan Budi-Helmi di Kecamatan Pino sebesar 60 %.

Di katakan olehnya, Pasangan yang di usung partai “Wong Cilik” tersebut adalah figur yang di kenal bermasyarakat dan sangat familiar. Dengan prestasi yang tidak di ragukan lagi pasangan Birokrat-politisi itu akan mendapatkan simpati dan dukungan dari masyarakat Kecamatan Pino pada Pilkada Desember mendatang.

“Budi-Helmi sangat familiar dan di kenal oleh masyarakat, kami yakin pasangan ini dengan menargetkan suara 60 % akan mampu mengungguli suara pada pilkada Bengkulu Selatan Desember nanti di wilayah Kec.Pino, “ujarnya.

Pergerakan Kordes di 15 Desa yang di himpun menunjukan penambahan simpati dan dukungan dari masyarakat yang cukup siknifikan, Dengan program visi misi serta di dukung oleh figur yang di usung oleh partai Pemenang Pemilu iti di antaranya Pengentasan Kemiskinan, Normalisasi Embung, dan Penguatan Pendidikan dan Optimalisasi Pelayanan Kesehatan mampu menarik simpati masyarakat Kec.Pino.

“Di samping figur yang merupakan pendukung utama, namun program yang di tawarkan oleh pasangan Budi-Helmi sangat menyentuh masyarakat. Karna keberpihakan program tersebut sangat berpihak kepada kepentingan masyarakat, “kata Syaiful.

Di tambahkannya, “Masyarakat harus cerdas, tidak di ragukan lagi kita menyakini dengan segudang pengalamannya Budi-Helmi akan mampu membawa perubahan besar bagi kesejahteraan masyarakat, target 60 % suara di Kec.Pino kami yakin akan terwujud dan Budi-Helmi akan unggul di Kecamatan Pino ini, “tegasnya.

” Mari kita dukung dan menangkan pasangan Budi-Helmi dengan mencoblos Nomor Urut 2 pada Pilkada 9 Desember mendatang, “ajaknya.(Th)