Tim Simpatisan dan Relawan Kolom Kosong Kumpul di Kantor DPC Partai Berkarya

Bengkulu Utara405 Dilihat

Pewarta : Admin

Wartainspiraai.com, Bengkulu UtaraAda 5 parpol yang telah menentukan sikap terhadap dukungan kepada kolom kosong yaitu partai berkarya, perindo, PSI,demokrat dan partai garuda.

Pondi, selaku ketua DPD partai Berkarya Bengkulu Utara, mengucapkan terimakasih, yang sebesar-besarnya kepada semua rekan-rekan yang hadir dalam acara pembentukan struktur pengurus tim Kolom Kosong.

“Alhamdulillah lima partai, telah menentukan sikap pada pilkada serentak 9 Desember 2020, untuk mensosialisasikan Kolom Kosonh. Saya juga meminta maaf jika dalam penyambutan maupun penyediakan tempat kurang berkenan terhadap rekan-rekan yang hadir pada hari ini,” Kata Pondi, Kamis (17/09/2020).

Hasil rapat, rekan-rekan mempercayai Dedy Syafroni dilanjutkan penandatangani surat kesepakatan bersama, menyatakan Tanpa ada paksaan pihak manapun bahwa mendukung pemenangan kolom kosong.

Dalam sambutannya setelah terpilih sebagai ketua pemenengan kolom kosong, Dedy Syafroni menjelaskan bahwa hal nya kolom kosong tidak ada dananya dan dia berharap pengurus tidak bermain dua kaki.

“Pembentukan tim Kolom Kosong ini merupakan atas semangat semua pihak untuk menegakkan demokrasi di daerah ini. Perlu di ketahui, tim Kolom Kosong Tanpa dana oleh pihak manapun. Diharapkan semua pengurus tim Kolom Kosong tidak mencoba bermain-main di dua kaki

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *