Bersama Babinsa dan Petugas Kesehatan, Polsek Pino Raya Berikan Himbauan Dan Semprotkan Disinfektan Kerumah Warga

Bengkulu Selatan181 Dilihat

Wartainspirasi.com, bengkulu – Personil Polsek Pino Raya Polres Bengkulu Selatan ( BS ) Polda Bengkulu bersama tim gugus tugas kemarin ( Rabu, 19/08/20 ) melakukan penyemprotan cairan disinfektan di rumah – rumah warga yang ada di Desa Kembang Seri Kecamatan Pino Raya Kabupaten BS.

Penyemprotan yang dilakukan oleh Personil Polsek Pino Raya dan tim Gugus tugas tersebut dilakukan pada saat patroli mengenai protokol kesehatan yang telah diterapkan oleh Pemerintah di tengah penanggulangan penyebaran virus covid – 19 yang saat ini masih menjadi pandemi.

Selain melakukan patroli dan penyemprotan cairan disinfektan kerumah – rumah warga, team gabungan juga melakukan himbauan secara langsung kepada masyarakat yang ada di jalur lintas desa pagar gading kecamatan pino raya melalui pengeras suara yang ada di kendaraan.

Dalam himbauan tersebut, team gabungan menyampaikan kepada masyarakat untuk tetap mengikuti protokol kesehatan yang telah di tetapkan oleh pemerintah ditengah penerapan adaptasi kebiasaan baru seperti penggunaan masker, mencuci tangan serta menjaga jarak satu sama lain.

(Sumber:tribratanews bengkulu)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *