Lokasi Gelper di Batuaji Batam Merajalela, Anak di Bawah Umur di Perbolehkan Main

Kepri-Batam409 Dilihat

Editor : Yustinus Buulolo

Wartawan : Reason Z

Wartainspirasi.com, Batam – Sejumlah lokasi Gelanggang permainan atau Gelper atau sering disebut Jackpot di Batam semakin merajalela. Bahkan tertangkap kasat mata wartawan, Gelper memperbolehkan anak-anak di bawah umur bermain.

“Kejadian ini, terjadi di tempat /gelper yang berada di salah satu Plaza fanindo, Jalan Brigjen Katamso, Tanjun Guncang Batu Aji Batam Kepri, ketika tim wartawaninspirasi.com memantau tempat permainan gelper tersebut jumat (04/09/2020). Terpantau salah satu anak yang masih di bawah umur sedang asyik main Gelper. “Anak-anak kok diperbolehkan ya. Ini sudah jelas jelas mengandung unsur judi,” kata salah satu warga keheranan melihat kejadian di lokasi.

“Bahkan sadisnya, ada orang dewasa di samping si anak. Dan parahnya, pihak pengelola Gelper terkesan membiarkan begitu saja. Tanpa ada larangan dan teguran. ”

“Saat di konfirmasi kepada salah seorang penjaga lokasi Supri, mengatakan mereka tidak bisa melarang anak tersebut karena ikut bersama orang tuanya. ”Namun bila anak di bawah umur masuk di sini sendirian, kami sebagai keamanan di sini, tidak memperbolehkan untuk masuk apa lagi main Gelper,” kata Supri.

“Hingga berita ini ditulis, masih belum diperoleh konfirmasi pihak-pihak berkompeten. Seperti pihak kepolisian, dengan adanya Gelper yang memperbolehkan masuk dan main anak di bawah umur, serta adanya dugaan unsur pasal 303 dalam KUHP alias judi.(tim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *