Sewa Pakai Molen Tak Kunjung di Bayar Warga Dusun Raja Meradang

Bengkulu Utara271 Dilihat

Penulis : Nurman Ependi

Wartainspirasi.com, BU — Kegiatan Dana Desa Tahun 2019 Desa Suka Langu Kecamatan Lain, Kabupaten Bengkulu Utara, untuk pembangunan rabat beton Kades dan Bendahara Desa Suka Langu, memakai molen dari Desa Dusun Raja, milik pribadi pak mulyadi.

Keterangan Pak Mulyadi kepada awak media Selasa (1-9-2020) di rumahnya yang terletak di Desa Dusun Raja mengatakan, “molen yang disewa oleh Kades Suka langu sampai saat ini belum di kembalikan dan sewa belum di bayar sesuai dengan perjanjian saat itu Rp.250 (dua ratus lima puluh ribu) perhari.

Sudah satu tahun molen saya di Desa Suka Langu kehujanan dan panas, saya sangat dirugikan dengan persoalan ini dan belum ada niat baik kades ingin mengembalikan dan bayar sewa,” jelas Mulyadi.

Saat dikonfirmasi, Kades Desa Suka Langu selasa (1/9/2020) membenarkan bahwa molen pak mulyadi yang kita sewa, setelah sampai di desa molen tersebut kita hidupkan mesinnya langsung ngejim dan kami perbaiki, berjalan tiga hari rusak lagi setelah itu molen itu tidak kita pakai lagi, akhirnya kita sewa molen lain,” jelas Wahidi Kades Desa Suka Langu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *