Dicari Orang Hilang, Amelia Prastia Ningsi Warga Taba Padang Kol

Bengkulu Utara435 Dilihat

Penulis : Afriyansyah

Wartainspirasi.com, Bengkulu Utara — Seorang gadis belia bernama Amelia Prastia Ningsi dikabarkan telah dua hari belum pulang, yang merupakan siswi kls 3 SMA penyangkak. Hingga hari ini keberadaannya belum diketahui.

Info dari orang tuanya sudah sekitaran 2 hari ini belum pulang dan siapa yang mengajaknya belum mengetahui arahnya.

” Sudah dua hari ini belum pulang dan juga tidak diketahui yang mengajaknya,” ungkap Komaria Bapak kandung Amelia.

Telah dilakukan usaha pencarian ke beberapa tempat teman putrinya di Kecamatan Tanjung Agung Palik, bertempat di Desa Lubuk Pendam, di kediaman Bapak Kades Heriantoni, di sini Crew wartanspirasi.com meminta keterangan dari Bapak Komar.

Setelah melakukan pencarian dan belum mendapat titik temu, di wajah bapak komar tampak penuh dengan kegelisahan, sangat berharap ada pihak dan teman-teman Amelia yang tahu keberadaan anak pertamanya ini.

“Beberapa waktu lalu putri saya mengatakan mau kerja ke Bengkulu, dan saya menyarankan selesaikan dulu sekolahnya,” pinta bapak, tetapi tidak tau apa sebabnya malam sekitaran pukul 02.00 anak kami sudah tidak berada di rumah lagi, kami melihat sekitar pukul 03.00 malam, benar putri kami sudah tidak berada di rumah lagi,” tutur Pak Komar.

Untuk selanjutnya kami akan lapor ke Polsek Kerkap, Heryantoni yang juga selaku bapak teman Amelia juga berharap ada laporan terlebih dahulu karena mengingat anak tersebut tidak di ketahui pergi nya bersama siapa.

” Semoga tim penyidik dari kepolisian bisa mencari jalan di temukan nya anak gadis Pak Komar,” jelas Heriantoni Kades Desa Lubuk Pendam. Selanjudnya Pak Komar akan berkoordinasi ke Polsek setempat untuk bantuan penyelidikan selanjutnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *