Peduli Pendidikan di Masa Pandemi, Salehati Berikan Seragam Sekolah

Aceh283 Dilihat

Penulis : Ahmad Azis

Wartainspirasi.com, Aceh – Di tengah kasus positif Covid-19 meningkat di Aceh, Anggota DPRK Kota Subussalam, Salehati memberikan bantuan berupa seragam sekolah sepada siswa Sekolah Dasar (SD) dan Sekolah Menengah Pertama (SMP) kepada ratusan siswa Kota Subussalam, pembagian seragam sekolah dilakukan secara simbolis di Kediamannya di Kota Subussalam Provinsi Aceh. Senin, (31/08/2020).

“Semoga bantuan seragam sekolah ini membuat anak-anak semakin semangat untuk bersekolah dan juga bisa meringankan para orang tua siswa dalam memenuhi kebutuhan seragam sekolah,” ungkap Politisi Partai Aceh, Salehati saat penyerahan seragam sekolah.

Salehati mengatakan bahwa Programnya ini telah dimulai dari tahun 2014 lalu, sejak terpilih sebagai Anggota DPRK Subussalam periode pertama (2014-2019).

“Program ini kita mulai sejak tahun 2014, kita lihat sangat bermanfaat kepada anak-anak didik dan orang tua siswa sehingga tetap kita lanjutkan di periode ke-2 ini,” kata Salehati.

Sementara itu, Kepala Dinas Sosial Kota Subussalam, Syahfuddin sangat mengapresiasi perhatian politisi muda Kota Subussalam itu terhadap dunia pendidikan di Kota Subussalam, apa lagi di masa Pandemi Covid-19 ini kami yakin para orang tua murid sangat terbantu.

“Semoga bantuan ini dapat dimanfaatkan dengan baik, serta dapat dilaksanakan berkelanjutkan ke tahun-tahun yang akan datang, agar lebih banyak adik-adik dan para orang tua yang terbantu,” ungkap Syahfuddin.

Acara pembagian ratusan seragam sekolah di kediaman Salehati turut dihadiri Kepala Dinas Sosial Kota Subulussalam, Syahfuddin dan Pengurus Partai Aceh Kota Subulussalam, Iwan Suherman.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *