Sebuah Gelper Mall Top 100 Tembesi Batam Bolehkan Anak Bawah Umur Main Jackpot

Kepri-Batam1306 Dilihat

Editor : Yustinus Buulolo

By Tim Crew Batam

Wartainspirasi.com, Batam – Salah seorang anak dibawah umur sedang asyik bermain salah satu jackpot yang ada di Mall Top 100 Tembesi yang beralamat di jln. Letjend Suprapto Mall Top 100 Tembesi Kecamatan Sagulung. Kamis, 10/09/2020.

Dari laporan masyarakat setempat bahwa ada sebuah tempat Gelper di Kawasan Mall Top 100 Tembesi tiap hari ada anak yang di bawah umur main di Gelper tersebut.

Dalam pantauan awak media siber wartainspirasi.com memang benar bahwa ada salah seorang anak di bawah umur yang sedang asyik bermain Gelper di Jackpot Lucky Zone Mall Top 100 Tembesi Lantai 1, saat tim datang meninjau lokasi tersebut.

Kata salah seorang pengunjung di lokasi tersebut yamg hendak berbelanja di Mall Top 100 Tembesi, saat tim menanyakan tentang keberadaan jeckpot di kawasan Mall Top 100 Tembesi khususnya di Lucky Zone memang dia membenarkan¬† “kami resah dengan adanya Gelper di lokasi ini,” kata Aris.

“Masyarakat pengunjung Mall Top 100 Tembesi meminta kepada penegak hukum untuk Gelper saat Covid -19 ini di tutup,” kata Maznun pengujung Mall.

Hingga berita ini ditulis, masih belum diperoleh konfirmasi pihak-pihak berkompeten. Seperti pihak kepolisian, dengan adanya Gelper / jeckpot yang memperbolehkan masuk dan main anak di bawah umur, serta adanya dugaan unsur pasal 303 dalam KUHP alias judi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *