Camat Nasal Rapat Pembahasan 17 Agustus, Karena Covid-19 Kegiatan di Tiadakan 

Kaur294 Dilihat

Wartainspirasi.com, Kaur — Pemerintahan Kabupaten Kaur Kecamatan Nasal, mengadakan rapat untuk pembahasan rencana kegiatan HUT RI ke 75 tahun ini, seluruh Kepala Desa di undang di Kantor Camat Nasal.

Dalam rapat pertemuan itu, tampak hadir diantaranya Kepala Puskesmas Nasal ,Kapolsek Nasal, Babinsa, seluruh Kepala Desa se-Kecamatan Nasal , Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat .

Pada sambutan yang disampaikan oleh Camat Nasal, Siarat Judin Aqsa menyampaikan, “kegiatan Hari Ulang Tahun RI pada tanggal 17 Agustus 2020 ini ,di Kecamatan Nasal tidak ada acara dan kegiatan lain, kecuali upacara pengibaran bendera merah putih di Kantor Camat yang dihadiri oleh beberapa pengibar bendera dan pegawai camat serta undangan lain yang di batasi, karena masih dalam instruksi protokol kesehat covid-19 .
Untuk itu di tahun ini tidak seperti tahun-tahun sebelumnya,” kata Camat Rabu (6/8/20) kemaren.

Di katakan juga ,dalam diharapkan seluruh masyarakat Nasal di wajib kan untuk memasang bendera merah putih di depan rumahnya masing-masing,” ucapnya.

Sementara dalam pertemuan rapat di Aula Kantor Camat terpantau masih mematuhi protokol kesehatan semua peserta rapat memakai masker dan jaga jarak.

Pewarta Marjhon