Kinerja Kabid Disdukcapil Batam Dianggap Buruk, Anggota Komisi I DPRD Minta di Ganti

Kepri-Batam236 Dilihat

Editor : Yustinus Bu’ulolo.  

Penulis : Philipus Laia

Wartainspirasi.com, Batam — Komisi 1 DPRD Kota Batam minta copot Kabid Disdukcapil Kota Batam, karena dianggap sepelekan panggilan DPRD Kota Batam serta mengabaikan saat diundang dalam Rapat Dengar Pendapat (RDP), di Komisi kantor DPRD Kota Batam.

“Beliau memang sangat tidak cocok jadi Kadisduk Kota Batam, tidak menghargai panggilan dari komisi 1 DPRD Kota Batam, dia tidak pernah hadir setiap kali membahas tentang pelayanan di institusinya saat RDP,” kata Utusan Sarumaha, SH.

“Kami dari Komisi 1 DPRD Kota Batam menerima laporan dari masyarakat terkait pelayanan dari Disduk Kota Batam tidak sesuai peraturan perundang-undangan yang berlaku, beliau sangat keterlaluan, laporan dari masyarakat,” ungkap Utusan.

“Untuk segera membuat rekomendasi kepada Pak Walikota Batam, untuk mencopot beliau, sangat tidak cocok di jabatannya, tidak dapat dijaga dengan baik, Disdukcapil fungsinya melayani bukan mempersulit masyarakat.

Menghadiri Sebenarnya, apa maunya dia? tidak menghargai lembaga panggilan dari Komis 1 DPRD Kota Batam,” ungkap Utusan dengan nada tinggi

“Kami dari komisi 1 DPRD Kota Batam,meminta kepada walikota Batam segera mencopot beliau ini, tidak efektif dalam pelayanan kepada masyarakat,” kata Utusan Sarumaha.

Kabid Dukcapil saat hendak dikonfirmasi oleh awak media, melalui telpon tidak diangkat.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *